Adsense Camp 2

Kamis, 29 Agustus 2013

Mengenal Paypal

Sebelum Saya menjelaskan macam-macam cara mendapat uang dari internet, ada baiknya Saya menjelaskan dulu mengenai salah satu cara menampung uang yang anda hasilkan dari internet. Jumlah situs yang dapat anda gunakan untuk menambang uang dari internet sangatlah banyak. Begitupun asal negara dari situs tersebut. Bila anda menambang uang dari internet di situs Indonesia, ada kemungkinan anda mendapat bayaran berupa rupiah dan honor anda dapat diterima lewat transfer bank atau lewat pos. Namun, jika anda mencari uang dari situs yang berasal dari luar negeri, maka bayaran anda biasanya berupa dolar.

Honor yang berasal dari luar negeri umumnya tidak bisa menggunakan transfer bank. Dua cara yang paling umum adalah melalui cek yang akan dikirim ke rumah anda, sedangkan yang kedua adalah melalui dompet uang virtual. Nah, sebelum Saya menjelaskan cara mendapat uang dari internet, Saya akan menjelaskan mengenai salah satu dompet virtual yang paling banyak digunakan, yakni paypal. Untuk mendaftar di paypal, anda bisa klik di sini.

Paypal adalah dompet uang virtual. Akun paypal anda dapat dihubungkan dengan akun bank yang ada di Indonesia. Jadi, jika anda mendapat uang dari internet, khususnya dari web luar negeri, uang anda tersebut dapat anda masukkan ke akun paypal anda. Tidak semua web luar negeri dapat menggunakan paypal sebagai tempat pembayaran, namun sangat banyak yang dapat menggunakan paypal sehingga Saya membahas paypal pada urutan pertama. Nah, jika honor anda dari web tersebut telah ditransfer ke akun paypal anda, uang tersebut bisa anda tarik dari akun paypal anda ke rekening bank di Indonesia yang telah anda intergrasikan dengan akun paypal anda tersebut. Jadi bisa dibilang bahwa paypal ini selain berfungsi sebagai dompet, juga berfungsi sebagai perantara dari web yang membayar anda ke bank lokal di Indonesia. Hal ini karena web dari luar umumnya tidak bisa mentransfer langsung ke bank di Indonesia.

Nah, jadi bagi anda yang ingin berburu dolar dari web luar negeri, Saya sarankan untuk segera membuka akun paypal secepatnya. Jangan sampai ketika sebenarnya anda sudah bisa mendapat bayaran dari web tersebut, anda tidak bisa mendapatkan uangnya karena anda belum mempunyai akun paypal. Untuk tutorial lengkap cara membuat akun paypal akan Saya bahas di posting Saya selanjutnya. Bila anda merasa tertantang untuk mempelajari sendiri, segera saja daftar akun paypal.

Pantau terus blog ini untuk mengetahui cara mendapat uang dari internet.

4 komentar:

  1. saya juga sudah punya Paypal buat nerima pembayaran dari Bisnis PTC, tapi peraturan paypal sangat ketat, kalau bisa buat artikel juga tentang TOS Paypal gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih masukannya, akan Saya usahakan pada posting-posting selanjutnya

      Hapus
  2. BERITA PALING SPEKTAKULER TAHUN INI, SOFTWARE DAHSYAT PENCETAK UANG.
    ANDA AKAN KAYA DALAM SEKEJAP HANYA DENGAN MENGINSTAL SOFTWARE PENAMBAH SALDO REKENING OTOMATIS INI.anda dapat meraup hasil 350.000 Ribu sampai 1.000.000 ( satu juta rupiah ) setiap harinya angka yang fantastis bukan ?.saya sudah buktikan kebenaranya, sekarang giliran anda membuktikan sendiri keampuhan DAN DAHSYATNYA software ini. Untuk info lebih jelasnya ATAU PENDAFTARAN hubungi 085712584441 atau klik link dibawah ini !
    buka & klik disini

    BERITA TERBARU ABAD INI. Banyak uang dengan internet,
    Bagi temen2 yang lagi SULIT KEUANGAN, susah GAK PUNYA PENGHASILAN, padahal biaya hidup meningkat. INI DIA SOLUSI PALING MANJUR DAN MUJARAB buat temen2 semuanya. BERGABUNGLAH SEBAGAI MEMBER AKTIF SYSTEM PENAMBAH SALDO REKENING OTOMATIS ( RBO ) via online , dengan system yang mutakhir mampu menjadikan setiap membernya MENJADI ORANG KAYA DENGAN PENGHASILAN MULAI RP. 350.000,- SAMPAI RP. 1.000.000,- ( satu juta rupiah) setiap harinya, bahkan bisa lebih banyak dari enam digit nol. Angka yang fantastis bukan ? dijamin 100% HALAL dan legal. untuk keterangan lebih lanjut atau pendaftaran hubungi saya 085712584441 atau
    buka & klik disini aja temen2

    BalasHapus
  3. Bosan Dengan Hidup Anda Yang mungkin ?
    1. Pengangguran
    2. Selalu Kekurangan / Miskin
    3. Mau Usaha, Tapi Tidak Punya Modal
    4. Terlalu Berat Dalam Bekerja, Tapi Hasilnya Minim
    5. Mau Sekolah/ Kuliah Tapi Kurang Dana
    6. Kebanyakan Hutang
    Inilah Jawabanya, ASSET FOUNDATION BUSSINES/ Asetfb.Com System Tercanggih Yang Pernah Ada, Dan Diciptakan Khusus Bagi Anda Yang Ingin Berkecukupan Financial Tanpa Harus Pontang-Panting Kesana Kemari Cari Kerja , Tanpa Perlu Mikirin Dari Mana Dapat Modal, Dan Yang Pasti Tanpa Ada Resiko Sama Sekali,
    3 juta rupiah setiap 1 minggu mau ?
    BUKA & KLIK DISINI

    BalasHapus