Adsense Camp 2

Kamis, 29 Agustus 2013

Pendahuluan

Jaman sekarang cari uang memang tidak mudah. Jumlah pengangguran semakin lama semakin banyak. Sebagian diantaranya bahkan berasal dari kaum terdidik seperti sarjana atau lulusan perguruan tinggi dengan gelar  nonsarjana. Hal ini karena keterbatasan lapangan kerja dibandingkan dengan jumlah penduduk Indonesia, terutama yang berada pada usia produktif. Jangankan yang tidak punya pekerjaan, yang bekerja pun banyak yang hidupnya kekurangan. Harga barang semakin lama semakin meningkat sementara gaji tidak juga bertambah.

Di sini, Saya ingin berbagi solusi untuk meningkatkan pendapatan anda. Blog ini akan Saya khususkan untuk berbagi informasi mengenai cara mendapat uang dari internet. Dari yang Saya lihat, saat ini internet sudah merambah ke seluruh penjuru Indonesia. Orang yang pendapatannya pas-pasan seperti tukang parkir di universitas Saya pun sudah tidak canggung dengan yang namanya facebook dan lain sebagainya. Hal ini karena biaya untuk internet semakin lama semakin murah. Kebanyakan orang juga telah menganggap internet sebagai kebutuhan primer, sejajar dengan sandang, pangan dan papan.

Sayangnya, kebanyakan orang hanya berlaku konsumtif dalam menggunakan internet. Maksudnya, kebanyakan orang hanya sekedar browsing, download dan sebagainya yang menghabiskan kuota internet sekaligus menghabiskan waktu. Seharusnya, perilaku konsumtif ini harus diimbangi dengan perilaku produktif, yaitu menghasilkan uang dari internet. Banyak sekali cara yang dapat digunakan untuk mendapat uang dari internet.

Saya sendiri telah mempunyai banyak pengalaman dalam mencari uang di internet, walaupun hasilnya memang tidak sebesar dari gaji pegawai kantoran. Namun, daripada kita berselancar di internet tanpa menghasilkan apapun, bukankah lebih baik jika kita menghasilkan uang tambahan walaupun sedikit. Jika diseriusi, uang yang dihasilkan dari internet bahkan bisa lebih banyak dari penghasilan karyawan kantoran. Hal ini tergantung anda, apakah mau menjadikan penghasilan dari internet sebagai penghasilan sampingan dari penghasilan utama anda di dunia nyata, atau fokus seratus persen untuk mencari uang di internet.

Saya di sini akan mencoba memberikan informasi mengenai cara-cara yang bisa dilakukan untuk mendapat uang dari internet melalui tulisan-tulisan Saya selanjutnya. Oleh karena itu, bagi anda yang tertarik mengenai cara mendapat uang dari internet, pantau terus blog ini agar anda bisa mendapat informasi mengenai cara mendapat uang dari internet.

4 komentar:

  1. BERITA PALING SPEKTAKULER TAHUN INI, SOFTWARE DAHSYAT PENCETAK UANG.
    ANDA AKAN KAYA DALAM SEKEJAP HANYA DENGAN MENGINSTAL SOFTWARE PENAMBAH SALDO REKENING OTOMATIS INI.anda dapat meraup hasil 350.000 Ribu sampai 1.000.000 ( satu juta rupiah ) setiap harinya angka yang fantastis bukan ?.saya sudah buktikan kebenaranya, sekarang giliran anda membuktikan sendiri keampuhan DAN DAHSYATNYA software ini. Untuk info lebih jelasnya ATAU PENDAFTARAN hubungi 085712584441 atau klik link dibawah ini !
    buka & klik disini

    BERITA TERBARU ABAD INI. Banyak uang dengan internet,
    Bagi temen2 yang lagi SULIT KEUANGAN, susah GAK PUNYA PENGHASILAN, padahal biaya hidup meningkat. INI DIA SOLUSI PALING MANJUR DAN MUJARAB buat temen2 semuanya. BERGABUNGLAH SEBAGAI MEMBER AKTIF SYSTEM PENAMBAH SALDO REKENING OTOMATIS ( RBO ) via online , dengan system yang mutakhir mampu menjadikan setiap membernya MENJADI ORANG KAYA DENGAN PENGHASILAN MULAI RP. 350.000,- SAMPAI RP. 1.000.000,- ( satu juta rupiah) setiap harinya, bahkan bisa lebih banyak dari enam digit nol. Angka yang fantastis bukan ? dijamin 100% HALAL dan legal. untuk keterangan lebih lanjut atau pendaftaran hubungi saya 085712584441 atau
    buka & klik disini aja temen2

    BalasHapus
  2. Bosan Dengan Hidup Anda Yang mungkin ?
    1. Pengangguran
    2. Selalu Kekurangan / Miskin
    3. Mau Usaha, Tapi Tidak Punya Modal
    4. Terlalu Berat Dalam Bekerja, Tapi Hasilnya Minim
    5. Mau Sekolah/ Kuliah Tapi Kurang Dana
    6. Kebanyakan Hutang
    Inilah Jawabanya, ASSET FOUNDATION BUSSINES/ Asetfb.Com System Tercanggih Yang Pernah Ada, Dan Diciptakan Khusus Bagi Anda Yang Ingin Berkecukupan Financial Tanpa Harus Pontang-Panting Kesana Kemari Cari Kerja , Tanpa Perlu Mikirin Dari Mana Dapat Modal, Dan Yang Pasti Tanpa Ada Resiko Sama Sekali,
    3 juta rupiah setiap 1 minggu mau ?
    BUKA & KLIK DISINI

    BalasHapus
  3. Hanya Dengan Meng up-load/Menerapkan System Rahasia uangmaster.com( secret system enhancer balance ) Ke Jaringan Internet , ( semudah meng up-load foto anda ke facebook , twitter atau BBM ). Maka Ratusan Ribu Bahkan Jutaan Rupiah Akan Anda Dapatkan Secara Otomatis Setiap Hari " Siapapun Anda Pasti Bisa "Bahkan anda yang buta sama sekali dg internet ( gaptek ) penghasilan di atas 90 juta sebulan,
    Keterangan lebih lanjut
    BUKA & KLIK DISINI

    BalasHapus
  4. maaf gan, apa boleh saya berteman dengan agan di media jejaring sosial facebook.
    jika akan berkenan mohon di lampirkan alamat facebook agan di post balasan. :D

    trimaksih.

    BalasHapus