Adsense Camp 2

Sabtu, 31 Agustus 2013

Menambang Uang Dari Menulis di Bubblews

Setelah sebelumnya Saya membuat posting terkait pengenalan paypal dan tutorial pembuatan akun paypal, sekarang saatnya Saya membagi salah satu cara untuk mendapatkan uang dari internet. Salah satu website yang Saya rekomendasikan untuk anda mulai mencari uang di internet adalah Bubblews.com.




Bubblews.com adalah situs yang sangat tepat untuk menambang dolar bagi anda yang mempunyai hobi menulis sekaligus bersosialisasi. Bubblews adalah situs dari luar negeri. Tentu bahasa yang digunakan adalah bahasa Inggris. Namun, anda yang merasa kemampuan bahasa Inggris anda kurang baik tidak perlu berkecil hati, karena di Bubblews, cukup dengan minimum 400 karakter anda sudah bisa membuat satu artikel. Saya rasa 400 karakter (Bukan 400 kata lho) adalah jumlah yang sangat sedikit. Di sini anda juga tidak dituntut untuk mempunyai penguasaan grammar yang tinggi karena situs ini tidak mensyaratkan penguasaan grammar yang baik. Yang penting, artikel anda bisa dipahami maksudnya.

Pilihan topik artikel yang disediakan oleh Bubblews.com sangatlah banyak, yaitu mencapai 15 topik. Topik-topik tersebut di antaranya adalah tentang makanan, game, olahraga dan lain sebagainya. Anda dapat menulis tentang topik apapun yang anda ingin tulis, termasuk menceritakan kejadian yang anda alami hari ini di topik personal.

Di Bubblews.com, pendapatan anda dari satu artikel dengan artikel lainnya bisa berbeda. Hal ini karena pendapatan anda dari satu artikel ditentukan oleh jumlah view, like dan comment dari artikel tersebut. Dari setiap view, like dan comment, artikel anda menghasilkan $0,01 untuk anda. Jumlah ini memang kecil, tapi bayangkan seandainya satu artikel anda mendapatkan 20 view, 10 like dan 5 comment. Maka uang yang terkumpul dari satu artikel tersebut sudah mencapai $0,01 x (20+10+5) = $0,35 > Rp. 3.500. Dalam satu hari anda diperbolehkan untuk mengeposkan maksimal 10 artikel. Jika tiap artikel katakanlah mendapat jumlah view, like dan comment yang sama seperti contoh di atas, maka anda telah mengumpulkan Rp. 35.000 dalam satu hari. Silakan anda kalikan sendiri jika jumlah view, like dan commentnya lebih banyak lagi.

Agar mendapat banyak view, like dan comment pada tiap artikel anda, sebaiknya anda rajin bersosialisasi dengan user lainnya. Kunjungi artikel mereka serta beri like dan comment. Para user di Bubblews umumnya telah paham dengan politik balas budi. Jika artikel mereka di like atau comment, merekapun akan membalasnya. Karena itu, rajinlah bersosialisasi dengan user lainnya. Di Bubblews.com, tersedia fasilitas untuk connect (terhubung) dengan user lainnya. Jika anda telah melakukan connect dengan user lain, maka setiap kali user tersebut membuat artikel baru, Bubblews akan memberitahukannya kepada anda lewat notifikasi di akun anda. Pelihara terus hubungan anda dengan user yang telah terkoneksi dengan anda sambil terus mencari koneksi baru. Anda juga dapat menshare artikel anda di media sosial yang anda miliki. Hal ini akan sangat bermanfaat untuk menambah jumlah pengunjung artikel anda. Dengan demikian tidak mustahil bagi anda untuk mendapat >100 view, like dan comment untuk tiap artikel anda.

Anda dapat menarik uang dari Bubblews.com ke akun paypal anda ketika saldo anda di Bubblews telah mencapai $25. Saya yang hanya mengeposkan sekitar 3-4 artikel perhari bisa mencapai $25 pertama hanya dalam 8 hari. Selanjutnya karena koneksi Saya terus bertambah, untuk mencapai $25 berikutnya Saya hanya membutuhkan 4 hari. Apabila anda lebih rajin menulis dan membuat koneksi, bukan mustahil anda bisa mendapat $25 setiap hari. Beberapa user Bubblews senior mengungkapkan bahwa mereka bisa mendapat $25 setiap hari atau sekitar Rp.7.500.000 per bulan!

Nah, tunggu apalagi, tidak perlu minder dengan kemampuan bahasa Inggris anda, cukup dengan 400 karakter, anda sudah bisa membuat satu artikel. Cepat daftar Bubblews.com sekarang juga dan menambang dolar sebanyak mungkin!

2 komentar:

  1. Bosan Dengan Hidup Anda Yang mungkin ?
    1. Pengangguran
    2. Selalu Kekurangan / Miskin
    3. Mau Usaha, Tapi Tidak Punya Modal
    4. Terlalu Berat Dalam Bekerja, Tapi Hasilnya Minim
    5. Mau Sekolah/ Kuliah Tapi Kurang Dana
    6. Kebanyakan Hutang
    Inilah Jawabanya, ASSET FOUNDATION BUSSINES/ Asetfb.Com System Tercanggih Yang Pernah Ada, Dan Diciptakan Khusus Bagi Anda Yang Ingin Berkecukupan Financial Tanpa Harus Pontang-Panting Kesana Kemari Cari Kerja , Tanpa Perlu Mikirin Dari Mana Dapat Modal, Dan Yang Pasti Tanpa Ada Resiko Sama Sekali,
    3 juta rupiah setiap 1 minggu mau ?
    BUKA & KLIK DISINI

    BalasHapus
  2. Makasih banyak atas infonya, Salam kenal dan Sukses selalu Gan Lowongan Kerja Online Membuka Pendaftaran

    BalasHapus