Adsense Camp 2

Rabu, 24 Desember 2014

Berbagai Cara Mudah Mendapat Uang di Internet

Cara Mudah Dapat Uang di Internet - Beberapa tahun terakhir, internet tidak lagi menjadi barang mewah bagi masyarakat Indonesia. Tingginya penggunaan internet di Indonesia seharusnya tidak hanya dimanfaatkan untuk hiburan, tetapi bisa dimanfaatkan pula untuk mendapatkan uang. Pada artikel ini, Saya akan membagikan informasi mengenai berbagai cara mudah mencari uang di internet.

Saya rasa sebagian besar pengguna internet sudah mengetahui cara yang paling umum digunakan untuk mencari uang di internet adalah dengan menjual barang di internet. Tentu saja untuk melakukan hal ini kita harus memiliki barang yang akan dijual. Masalahnya, tidak semua orang memiliki barang yang menarik untuk dijual. Bagi anda yang tidak memiliki barang dagangan, tidak perlu kuatir karena banyak cara yang dapat digunakan untuk mencari uang di internet tanpa modal sepeserpun.

Berikut ini adalah beberapa cara mudah mencari uang di internet tanpa modal:

1. Blogging

Jika anda mempunyai hobi menulis, maka membuat blog dan mengisinya dengan konten-konten berkualitas dapat menjadi hobi yang menguntungkan bagi anda. Bila blog anda berhasil menarik banyak pengunjung, jangan ragu untuk memasang iklan di blog anda. Semakin banyak pengunjung di blog anda, semakin sering iklan di blog anda dilihat oleh pengunjung. Dengan demikian anda akan memperoleh banyak uang dari publisher iklan.

Publisher iklan yang paling terkenal adalah google adsense, namun tidak mudah untuk membuat adsense bersedia memasang iklan di blog anda jika blog anda masih sepi pengunjung. Berdasarkan pengalaman Saya, publisher iklan yang mudah ditembus adalah adrewa yang merupakan publisher asli Indonesia. Bagi anda yang merupakan blogger pemula, Saya sarankan untuk mendaftar ke adrewa.

2. Money Game

Anda suka bermain game di internet? Sekarang anda dapat menyalurkan hobi sekaligus mendapat uang. Saya tidak merekomendasikan game yang membutuhkan modal seperti voucher untuk memainkannya, melainkan game yang dapat dimainkan dengan gratis. Saya juga tidak merekomendasikan game yang berupa judi karena agama Saya melarangnya. Saya merekomendasikan untuk memainkan game seperti Market GloryGolden Battles atau Golden Towns.

Di game-game tersebut anda dapat melakukan pertarungan dengan pemain lain, berperang, membangun perusahaan atau membangun kota untuk mendapat uang. Uang yang anda dapat dari game ini benar-benar dapat ditarik ke akun paypal anda. Game yang paling Saya rekomendasikan adalah Market Glory karena lebih cepat dalam menghasilkan uang. Panduan untuk bermain game Market Glory juga telah banyak beredar di internet. Karena itu, jangan ragu-ragu untuk mendaftar di Market Glory sekarang juga.

3. Paid to Click (PTC)

Apakah anda pernah membayangkan mendapatkan uang dengan cara sangat mudah seperti mengeklik iklan? Benar, anda bisa mendapat uang hanya dengan mengeklik iklan. Mudah bukan? Hal inilah yang ditawarkan oleh perusahaan PTC. Perusahaan PTC memperoleh uang dari publisher iklan yang memasang iklan di web mereka. Perusahaan PTC harus memasang iklan tersebut untuk diklik oleh anggotanya dan memberikan upah bagi setiap anggota yang mengeklik iklan tersebut.

Permasalahannya, tidak semua perusahaan PTC jujur. Sebagian perusahaan PTC tidak mau membayar anggota yang mengeklik iklan mereka. Di sini, Saya memberikan informasi mengenai PTC legit yang membayar anggotanya. Perusahaan PTC yang legit antara lain Ayuwage, NerdBux, Clixzor, EasyHits4U, The Bux, ProBux, Bacaklik, CashNHits, Global Bux, NeoBux, Twickerz, Ojooo, Clickfair. Tidak perlu ragu untuk mendaftar di perusahaan-perusahaan PTC di atas dan anda bisa mendapatkan uang dengan mudah.

4. Mendapat Uang dari Sosial Media

Saat ini, hampir semua pengguna internet mempunyai akun di sosial media seperti facebook, twitter dan lain-lain. Tahukah anda bahwa anda bisa memperoleh uang dari sosial media tersebut? Ada beberapa web yang bersedia membayar anda hanya dengan me-like facebook page, memfollow twitter, menonton video youtube, me-like googleplus page atau memfollow instagram. Ada dua web yang Saya rekomendasikan untuk mencari uang dari sosial media, yaitu Yovia dan Fanslave


Nah, ternyata banyak cara yang mudah sekaligus menyenangkan untuk mencari uang di internet bukan? Jangan sia-siakan waktu anda menjelajah internet tanpa mendapatkan uang, bergabunglah sekarang juga pada program-program yang Saya rekomendasikan di atas dan nikmati penghasilan mudah dari internet.

1 komentar:

  1. Cara untuk mendapatkan duit dengan hanya download apl google play kini bisa anda lakukan dengan menggunakan Whaff Rewards.

    cara mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan download aplikasi google android merupakan salah satu cara memperoleh uang melalui internet yang mudah. Download aplikasi vandroid Whaff Rewards di Google Play Store. Login dengan menggunakan Facebook account anda dan masukkan code invite whaff AQ27566 untuk mendapatkan $ 8 bonus awal atau uang awal anda, selanjutnya tinggal download aplikasi-aplikasi yang disediakan dan dapatkan uangnya. Daripada gak jelas hahaha

    BalasHapus